Kamis, 18 Februari 2016

Cara Mengobati Pendarahan Paru Paru

Cara Mengobati Pendarahan Paru Paru dengan menggunakan obat pendarahan paru paru dari produk herbal jelly gamat gold-g yang di produksi oleh PT.GNE Trading asli produk Malaysia dan telah terbukti efektif, ampuh serta cepat dalam mengobati dan menghentikan pendarahan pada paru paru. Jelly gamat gold-g juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping serta bersertifikat Halal dan terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.

Sekilas Mengenai Pendarahan Paru Paru

Obat Pendarahan Paru Paru - Paru paru adalah salah satu organ tubuh yang paling penting untuk keberlangsungan hidup seseorang, tetapi ketika paru paru mengalami masalah atau gangguan penyakit seperti adanya pendarahan, infeksi, peradangan, dan kanker, maka resiko terancamnya keberlangsungan hidup semakin harus diwaspadai. Salah satu masalah yang cukup serius dan berbahaya bagi organ tubuh yaitu paru paru adalah terjadinya pendarahan di dalam paru paru dan Ada banyak faktor penyebab terjadinya pendarahan pada paru paru. Selama ini banyak orang yang mengira bahwa pendarahan pada paru paru dikarenakan oleh kecelakaan, tetapi ada faktor lain yang dapat menyebabkan terjadinya pendarahan pada paru paru seperti tersumbatnya pembuluh darah arteri, adanya bakteri serta karena kanker.

Ketika pembuluh darah arteri tersumbat maka yang terjadi adalah darah akan mengalir melalui paru paru dan akan menyebabkan sesak serta sakit pada bagian dada, jika darah yang masuk ke dalam paru paru di biarkan terlalu lama maka hal ini dapat menyebabkan faktor yang dapat mengancam keselamatan hidup. Selain karen tersumbatnya pembuluh darah arteri, adanya bakteri di dalam paru paru juga menjadi salah satu penyebab terjadinya pendarahan pada paru paru. Menurut University of Rochester medical center, ketika anda mengalami kondisi seperti ini maka pernafasan akan sangat terganggu bahkan ketika anda mencoba untk menggunakan antibiotik pun tidak dapat membantu. Kemudian adanya kanker pada paru paru, hal inilah yang sering menjadi faktor terjadinya pendarahan pada paru paru. Kanker paru paru sering disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum-minuman beralkohol yang berlebihan dan masih banyak lagi hal yang dapat menyebabkan terjadinya pendarahan pada paru paru.

Tetapi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi pengobatan yang efektif, ampuh serta cepat dalam penyembuhannya, karena kini telah hadir obat herbal jelly gamat gold-g yang dapat mempatu mempercepat proses penyembuhan penyakit pendarahan pada paru paru serta melancarkan laju darah pada pembuluh arteri.

Obat Pendarahan Pada Paru Paru Yang Efektif, Ampuh Dan Cepat Dalam Pengobatannya


Jelly gamat gold-g dipilih dan direkomendasikan sebagai solusi tepat untuk mengobati pendarahan pada paru paru dan telah terbukti akan khasiat dan keampuhannya dalam mempercepat penyembuhan pendarahan pada paru paru serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewas, ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g ini adalah obat herbal sekaligus suplemen minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dari penyakit generatif sampai degeneratif seperti pendarahan pada paru paru ini salah satunya. Jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan herbal alami dengan pembuatannya yang menggunakan bahan dasar dari ekstrak teripang emas spesies golden stichohopus variegatus yang memiliki banyak kandungan khasiat, senyawa aktif biologis dan Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya yang ada di seluruh dunia.

Kegunaan dan fungsi dari Gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegan inflamsi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusa, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Selain gamapeptide, teripang emas golden stichopus variegatus juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak di dalam paru paru atau di bagian dalam tubuh lainnya, kamudian dikembalikannya ke bentuk seperti semula sehingga proses penyembuhan lebih cepat.

Teripang emas spesies golden stichopus variegatus juga memiliki banyak kandungan senyawa aktif biologis yang diantaranya adalah protein 86.9%, kolagen 80.0%, muchopolyscarida, mineral, glucosamine, glucasaminoglycans (GAGs), asam amino, lektit, omega 3, 6 dan 9, antiseptic alamiah, saponin, chondroitin, vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan tersebut juga dapat mempercepat proses penyembuhan dari berbagai macam penyakit serta dapat menghambat dan membunuh perkembangan virus, bakteri, kuman serta mikroba kecil lainnya penyebab infeksi di dalam tubuh. Kandungan tersebut juga dapat memberikan nutrisi pada tubuh, sehingga tubuh mejadi bugar dan sehat kembali.

Itulah mengapa jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai obat pendarahan pada paru paru, karena memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu mempercepat proses penyembuhan serta menghentikan pendarahan pada paru paru. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami pendarahan pada paru paru, segera obati dengan jelly gamat gold-g Obat Pendarahan Pada Paru Paru yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, bersertifikat Halal. Bagi anda yang berminat untuk memesan jelly gamat gold-g, silahkan hubungi kami di No.085.329.100.054 atau bisa juga dengan mengirimi kami SMS pemesanan menggunakan format yang telah kami sediakan di bawah ini :


PGG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE: 085.329.100.054


Contoh Pemesanan : PGG : 3 botol : Dian Irawati : Jln. Biola 2 No.211 Rt.07/Rw.11 Kec.mangkubumi Kel.sambong jaya, Tasikmalaya prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format PGG adalah kode produk dari Jelly Gamat Gold-G yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan, agar pemesanan anda cepat diproses dan supaya tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lainnya.

Perhatian !

  1. Khusus untuk wilayah Jawa Barat pemesanan 1 botol barang kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang diterima transfer pembayaran. (khusus untuk wilayah pulau jawa)
  2. Untuk pemesanan 2 botol keatas, minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima baru anda dapat melunasi sisa pembayarannya.
  3. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  4. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Rekening Pembayaran : 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  • Jelly gamat gold-g yang kami jual adalah produk asli dari PT. GNE TRADING Malaysia yang di jual dengan harga Rp.180.000 - Rp175.000 dan tidak dijual dengan harga murah. Apabila anda mendapati jelly gamat gold-g dengan harga di bawah Rp.175.000 kemungkinan jelly gamat gold-g tersebut adalah barang palsu yang banyak beredar saat ini, karena jelly gamat gold-g yang asli tidak dijual dengan harga murah.
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Post by : Obat Khusus Pendarahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar